Diberdayakan oleh Blogger.

10 film yang paling mengharukan

1. Ichi Ritoru no Namida (1 littre of tears)
1-litre-of-tears
gak usah ane ceritain, kenapa film ini jadi penguras air mata terbesar..  sangat-sangat dramatis.

2. Heanvenly Forest ( Tada kimi wo Aishiteru)
1180868112
kisah dramatisnya bikin ane mengharu biru

3. Gladiator
gladiator_poster
Film kolosal paling keren menurut ane, jalan ceritanya begitu indah dan menarik. endingnya lah yang membuat ane terharu.

4. Pursuit of Happines
100456703_179175ab-e05c-44d8-9dc1-a0af7f9f4e4e-1-pursuit-of-happyness
Film yang diambil dari kisah nyata ttg perjuangan mendapakan kebahagian

5. Hanamizuki
Hanamizuki
Kisah cinta yang sangat terlalu mengharukan.

6. Touch
touch
Kisah cinta segitiga yang dibungkus pertandingan baseball..

7. Hachiko : A Dog’s Story
hachiko_a_dogs_story
Kisah kesetian seekor anjing menunggu tuannya, menjadi kisah legendaris di jepang..

8. Slumdog Millionaire
slumdog-millionaire
Film India berkisah ttg anak biasa yg ikut kuis wants to be a millionaire hanya utk menemui kekasihnya, bukan menginginkan harta. bener” kekuatan cinta sejati.
9. Naruto Shippuden eps. 1
wallpaper-naruto-shippuden
sebuah anime yg juga sukses membuat ane terharu.. kata paling keren: “aku akan menjadi hokage ke 7, bukankah hokage ke 6? tidak, hokage keenam adalah naruto nii chan”

10. Unstoppable
unstobbale_poster
Kisah dramatis memperjuangkan cinta dan penyelamatan kereta Api

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar